Senin, 27 Agustus 2012

Riset kata kunci Utama Dan kata kunci Sekunder

Masih dalam tema bagaimana melakukan riset Kata Kunci, sekarang kita sedikit ingin mengetahui bagaimana caranya menentukan Kata Kunci utama dan Kata Kunci sekunder. Terutama tentang sekunder Kata Kunci, anda harus tuntas dulu memahaminya.
Seperti yang sudah diulas pada artikel Kata kunci yang seo insting dan Bagaimana memilih kata kunci yang tepat ada yang disebut dengan kata kunci utama atau main keyword dan kata kunci kedua atau secondary keyword. Jika anda belum membaca dua tulisan itu, kedai seo sarankan bacalah terlebih dulu dech…
riset_kata_kunci
Oke, sudah? Kita mulai…

  1. Silakan anda tulis dikertas pokok fikiran apa yang sedah berkelebat dalah fikiran anda, misalnya Tembakau. Sekarang fikirkan beberapa turunannya, misalnya, petani tembakau, tembakau kering, harga termbakau, tembakau Virginia.
  2. Sekarang kita focus ke kata turunannya saja, masuk di google adword dan cari tau seberapa popular kata itu dan lihat jumlah pencariannya. Jika anda menemukan kata kunci kedua tersebut pencariannya masih mampu anda saingi, (Silakan juga kriteria Kata Kunci yang bisa di saingi), maka lanjutkan kata kunci tersebut menjadi kata kunci utama. Jika tidak memenuhi criteria silakan anda beralih ke kata kunci yang lain. Kembangkan sendiri, sekali lagi silakan baca Kata kunci yang seo insting
  3. Nah identifikasi semua kata kunci yang sudah anda riset itu kemudian pilih menjadi Kata Kunci utama anda.
Demikian sedikit ulasan Riset kata kunci Utama Dan kata kunci Sekunder, akan kita lanjutkan ke artikel riset kata kunci berikutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar