Senin, 27 Agustus 2012

Belajar seo di kedai seo yuuukk

Disinilah kedai belajar seo paling lengkap. Ditulis oleh pembelajar seo dari NOL. Silakan anda belajar seo bersama kami. Belajar seo itu gak sulit kok asal kita punya kemauan, punya visi dan rajin membaca. Orang belajar seo persis seperti orang belajar naik sepeda, sekali jatih bangun lagi, jatuh lagi bagun lagi, begitu seterusnya.

Banyak blogger belajar seo tak sabaran, pengen langsung mendapatkan backlink banyak, pengen dapet nomor satu di google, tapi gak mau belajar.

Sebenarnya banyak referensi jika anda mau belajar seo, ada banyak buku seo yang saat ini dijual di toko-toko buku. Ada CD interaktif, ada juga ebook-ebook seo yang bagus-bagus tapi kadang harus rela mengeluarkan uang jajan sedikit saja. Misalnya saja anda ingi  beli buku jago seo dalam 28 hari punyanya mas cosa aranda, itu sangat bagus untuk belajar.

Tapi kalo males keluarin duit, anda bisa kok belajar seo gratis, caranya cari tutorial-tutorial seo yang bertebaran di blog-blog seo dan internet, ada banyak buku seo yang free dan ada banyak tool seo yang gratis. Ngapain pusing.

Nah, salah satunya di blog ini anda bisa belajar dan berbagi. Monggo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar