Senin, 27 Agustus 2012

Kata kunci yang seo insting

insting_keyword
Kata kunci seo insting adalah kata kunci yang diakui oleh banyak blogger sebagai kata kunci terbaik. Ketibang kata kunci yang anda hasilkan dari sebuah tool seo misalnya, kata kunci yang dihasilkan dengan instring anda ketika membuat artikel adalah kata kunci terbaik.

Mengapa demikian. Karena kata kunci yang berdasarkan pada pencarian tool lebih pada popularitas, sementara pencarian insting tidak berdasar popularitas melainkan berdasarkan naluri humanitas. Bagaimana yaa menjelaskannya....
Begini, jika anda percaya pada insting anda dalam mencari sebuah kata kunci, maka posisikan pertama-pertama diri anda sebagai pengguna internet yang sedang mencari sesuatu. lalu fikirkan apa sebetulnya yang paling ingin saya cari? Nah, apa yang tetrjadi. ternyata ada ribuan orang bahkan jutaan orang yang juga berfikir seperti anda dan tak pernah di ketikkan di search enggine. Maka kata kunci seperti itu akan menjadi kata kunci yang dahsyat karena original dan tidak terlalu populer.

berbeda dengan yang anda cari melalui tools. Biasaya, tool seo akan memanfaatkan mesin pencari google untuk melakukan suggest kata kunci. Sehingga cenderung selalu yang kena adalah kata kunci populer.

Tapi yang paling bagus adalah, menggabungkan insting dengan tool. Coba anda fikirkan kata kunci apa yang kira-kira saat ini paling ingin dicari orang di internet, nah coba ketikkan di search enggine dan lihat jumlah pencariannya. Jika melebihi 500,000 di mbah google bule atau 250.000 pencarian  untuk mbah google dalam negeri  maka tinggalkan. Cari yang lebih sedikit dari jumlah itu.

Kalo sudah, cari sinonim kata, kata jamak, atau istilah-istilah turunannya.
Misalnya,

Daun-daunan / Sayur-sayuran / Sayuran atau Balpoint/ buplen/ pena.

Cara seperti ini saya lakukan untuk melakukan optimasi pada situs berbagi skripsi gratis dan web desain murah mataram. Sekarang, coba ulangi cara ini berkali-kali, latihan dan terus latihan. Setelah itu ide-ide kata kunci yang anda dapatkan anda jadikan artikel yang memuat kata kunci-kata kunci tersebut.

Bagaimana cara penulisan akan dibahas pada tulisan-tulisan seo yang lain.
Itulah sedikit share tentang kata kunci yang seo insting ini. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar